Selasa, 28 Agustus 2012

Objek Wisata : KETEP PASS


aksel, kabupaten pati, ketep pass
Objek Wisata Ketep Pass----Teman-temanku yg baik dan pintar di seluruh Indonesia, khususnya anak-anak di KB/TK Harapan Bangsa Kabupaten Pati, sebelum membaca petualanganku di hari ke-4 ini, baca dulu yg hari ke-1 s/d ke-3...Semua asyik lho...!!
Petualanganku di hari ke-4 ini, aku ke suatu daerah wisata yg namanya KETEP PASS.  Objek wisata ini letaknya di kaki gunung merapi.

Aku kesana selain dengan papa-mama juga ditemani Om, Tante dan eyangku.
Wah daerah wisata ini juga indah lho...sejuk karena ada di daerah pegunungan, dan kita bisa lihat lereng gunung Merapi dari lokasi wisata ini. Kalau mau lebih jelas, kita bisa menyewa teropong untuk melihat lebih dekat gunung Merapi.

Di tempat wisata ini juga ada pemutaran film kedhasyatan gunung Merapi waktu meletus. Kami sempat melihat film tersebut..wah...wah...ternyata mengerikan juga ya akibat letusan itu.
Tapi tidak menyangka, kalau Merapi sedang "diam" begini, pemandangannya begitu menawan, menyegarkan dan memang pantas dijadikan objek wisata.

Di KETEP PASS selain ada arena bermain, juga ada tempat untuk beristirahat. Kita bisa istirahat melepas lelah dan beban pikiran sambil menikmati jagung bakar, tempe goreng dan minuman hangat lainnya. Wah...papa menikmati kopi sama jagung bakar dan tempe goreng tuh..kayaknya kok enaakkk banget. maklum udaranya dingin begini...hehehe...









Okay teman-temanku anak-anak siswa Harapan Bangsa, aku akhiri dulu petualanganku di kaki gunung merapi ini. Aku balik ke Magelang dulu. rencananya besok pagi pulang ke Kota Pati (kabupaten Pati)...trus rencana masih mau ke tempat wisata di Juwana katanya namanya sih JWF atau apa gitu..hehehe...
Sampai jumpa dengan petualanganku yang lain...byee...!!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar