Rabu, 24 Juli 2013

Sekolahku Yg Baru Di SDN Pati Kidul 01 Pati

Akhirnya cita-citaku sekolah di SDN Pati Kidul 01 bisa kesampaian juga. Aku diterima di sekolahku yg baru SDN Pati Kidul 01 Pati, tampat kakakku Nathan Setyananda juga sudah sekolah disitu.

Hehehe..aku pengin sekolah di SDN Pati Kidul 01 memang karena ingin dekat dengan kakakku Nathan yg sekarang sudah duduk di kelas VI-A. Jadi setiap hari aku bisa bermain dengan kakakku baik di rumah maupun di sekolah.

Tapi selain bisa selalu sama kakakku, ada hal lain yg ingin aku dapatkan dengan sekolah di SDN Pati Kidul 01 ini. Aku bisa kenal dan bergaul dengan teman-teman yg lebih banyak lagi, lebih luas, dari berbagai suku dan agama yg berbeda. Semoga selain mendapatkan ilmu yg sebanyak-banyaknya, aku juga bisa belajar bagaimana bersosialisasi dengan berbagai kalangan, meskipun berbeda suku dan keyakinan. Aku bisa belajar banyak bagaimana menghargai perbedaan dan saling toleransi. Satu hal lagi, denger2 siswa yg belajar di SDN Pati Kidul 01 anaknya pinter-pinter (terbukti kakak2 kelasku banyak yg pinter)...hehehe...aku pengin bisa seperti mereka, aku ingin belajar banyak dari mereka yg pinter-pinter supaya ilmuku juga bertambah banyak.

Sayangnya teman-temanku dari TK/KB Harapan Bangsa cuma sedikit yg masuk ke SDN Pati Kidul 01. Aku jadi sedih karena berpisah dengan sebagian besar dari mereka...huhuhu...aku kangen teman-teman dari TK/KB Harapan Bangsa. Tapi kita tetap berteman ya..jangan putus pertemanan kita. Hidup TK/KB Harapan Bangsa Pati...!!!

Di tahun ajaran baru ini aku mulai belajar di SDN Pati Kidul 01 Pati. Tepatnya mulai masuk sekolah tanggal 15 Juli 2013 kemarin. Semoga bukan hanya keinginan masuk SD idolaku SDN Pati Kidul 01 yg tercapai, tetapi cita-citaku juga bisa terwujud nantinya.

Oya, mumpung belum lupa, Aksel ingin mengucapkan "Selamat menunaikan ibadah puasa dan juga selamat idul Fitri 1434 H" untuk teman-teman, kakak-kakak kelasku dan semua guru di SDN Pati Kidul 01 Pati.  Mohon maaf lahir dan batin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar