Senin, 27 Agustus 2012

Hari Ke-2 Go To Adventure : Bandungan


Teman-temanku di seluruh Indonesia, khususnya teman-teman di TK/KB Harapan Bangsa Pati, hari ke-2 masa liburanku (tanggal 17 Agustus 2012 yg lalu) aku berangkat ke Bandungan, sebuah daerah wisata di Jawa Tengah.  Tepatnya aku, kakak beserta mama dan papaku ke tempat wisata Umbul Sidomukti, Bandungan. Sebenarnya kami sudah sering kesana sih, hampir setiap liburan kami ke tempat ini..tapi kami tidak pernah bosan, karena tempatnya yang indah serta sejuk.
Kami berangkat pukul 06.00 dari semarang, jadinya sampai di Bandungan masih pagi sekali..sekitar pukul 07.00. Tempat wisatanya masih tutup..hihihi...tapi ternyata enak juga ya berangkat pagi-pagi begini..Udara masih segar, sejuk, jalanan juga belum macet.  

Sesampai di Umbul Sidomukti kami makan mie instan dan minum susu hangat dulu..isi perut buat energi..hehehe.. Sungguh nyaman tempat ini, serasa damai, segar dan menyenangkan, menikmati udara pagi di daerah pegunungan Ungaran ini.
Apalagi kolam renangnya yang berada di lereng bukit, sehingga sambil berenang kita bisa melihat keindahan lembah dan pegunungan di sekitar Ungaran, Jawa Tengah.  Aku masih takut berenang sendiri, makanya aku selalu berenang di dekat kakakku Nathan.
Di tempat wisata ini juga ada arena bermain dan outbond untuk anak-anak...jadi kalau kamu mau uji keberanian ayo datang ke sana dan ikut outbondnya. 
Di tempat wisata ini juga ada gazebo-gazebo tempat beristirahat, sehingga kalau kita lelah bermain dan berenang kita bisa beristirahat sambil makan snack atau minuman ringan.
Wah...tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 12.05 siang. Harus segera pulang nih...soalnya ini mau langsung ke Magelang, ke tempat Eyang. Mesti istirahat juga nih..besok pagi masih melanjutkan petualangan ke pegunungan Dieng. Katanya tempatnya bagus lho...
Okay..kami berangkat ke Magelang dulu ya teman-teman...kisah petualanganku aku lanjutkan besok pagi.
Selamat tinggal Umbul Sidomukti...Selamat tinggal Bandungan..sampai ketemu besok liburan lagi ya..DAAA...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar