Senin, 02 Januari 2012

Natal 2011 Dan Tahun Baru 2012

Wah tidak terasa Natal 2011 sudah berlalu, begitu juga akhir tahun 2011. Sekarang sudah di tahun 2012. Semoga harapan-harapan Aksel bisa terwujud ya, di tahun ini.
Kata Kakak Nathan tahun 2012 dunia mau kiamat..???? Tapi aku gak percaya, karena Romo kotbah di gereja tidak akan ada kiamat di tahun ini..hehehe...kakak itu ada-ada saja..

Suasana Natal kemarin aku seneng banget. Soalnya bisa wisata ke Bandungan (Umbul Sido Mukti), ke Magelang, Yogya dan purworejo di rumah Om Bim. Waktu di Bandungan aku berani main flying fox lho, padahal dulu aku tidak berani. Aku juga bisa berenang sampai puas dengan kakak dan papa...hmmm...enaakkk... Kakak juga pasti seneng karena dia ikut main drama di gereja, jadi 3 Raja Dari timur...hihihi..tapi lucu wajahnya...

Sekarang sudah Tahun baru. Aku pasti tambah pinter...aku juga ingin naik kelas ke TK B dengan nilai yang memuaskan...semoga..***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar