Senin, 01 Agustus 2011

AKU DAN SEKOLAHKU (TK/KB Harapan Bangsa Pati)

Aku sekolah di TK/Kelompok Bermain Harapan Bangsa - Pati. Saat blog ini dibuat aku masih TK "A". Aku ingin bisa selalu berprestasi disekolahku, seperti saat playgroup kemarin, bahkan ingin lebih dari itu.

Tapi saat inipun aku sudah punya keinginan besok saat SD bersekolah di SD Patikidul 01 Pati, seperti kakakku Nathan. Kata orang-orang SD itu bagus sekali di daerah kami. Lagipula kakakku ada disitu, jadi kami besok bisa main sama-sama di sekolah.

Tapi kata orang lagi, SD Harapan Bangsa juga mau jadi sekolah RSBI, berstandard internasional-lah. Kalau besok memang benar begitu, aku ingin tetep sekolah di Harapan Bangsa, toh sekolah ini sama-sama bagusnya.

Ket gb :
-yang atas aku dan teman-teman
-yang bawah aku sama para teacher-ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar